J-Rocks


Kehadiran band J-Rocks di belantika musik Indonesia memang sempat mengundang reaksi di mana-mana. Terlebih para fans musik Jepang. Mereka dengan mudah menuduh bahwa J-Rocks adalah band jiplakan L'Arc~en~Ciel [Laruku], salah satu band Jepang yg paling dikenal di Indonesia sini. Dan juga lagu-lagu yg diciptakan J-Rocks sangat familiar sekali musiknya dengan lagu-lagunya Laruku. Semenjak itu dimulailah aksi hujat terhadap kehadiran band ini.

Sebelum berkesempatan merilis album pertama, J-Rocks sering partisipasi di setiap acara festival. Akhirnya sampai ada sebuah kompetisi musik yang diselenggarakan oleh Nescafe. Di ajang ini, J-Rocks menjadi juara 1 dan masing-masing personilnya meraih penghargaan best vokalis, best gitaris, best bassist dan best drummer.
J-Rocks yang musiknya sangat terinspirasi dengan musik Jepang itu telah merilis album barunya yang dikasih judul Spirit. Ini adalah album kedua mereka. Dan akhirnya hal tersebut menjadi kenyataan di album Spirit ini Mereka memainkan dengan rapi dan kompak. Dengan komposisi musik yg terasa matang, aku yakin pendengar tidak akan merasa cepat bosan dan jenuh jika didengar secara terus-terusan..
Kau Curi Lagi menjadi track terfavorit di album ini, di lagu ini, J-rocks menampilkan seorang cewek bernama Prisa untuk menyanyi bareng.

Profil
J-Rocks, band ini terdiri atas 4 orang personil:
- Iman = vokal, guitar
- Sony = gitar
- Wima = bass
- Anton = drummer

Album:
- Topeng Sahabat (2005)
- Spirit

Draft Lirik:
- Kau Curi Lagi
- Cobalah Kau Mengerti
- Selamat Jalan Kekasihku
- Berharap Kau Kembali
-Aku Harus Bisa
-Ceria
-Entah Bagaimana
-Falling In Love
-Into The Silent
-Juwita Hati
-Kono Mune Ni
-Kuingin Kau Untukku
-Lepaskan Diriku
-Meraih Mimpi
-Mestinya Kau Tahu
-Mestinya Kuakhiri Semua
-PDKT
-Saatnya Aku Bicara
-Saatnya Kau Bicara
-Selamat Tinggal Kekasihku
-Semakin Sendiri
-Serba Salah
-Spirit
-Tersesal
-Topeng Sahabat


Komentar

Postingan Populer