Cara Mudah Mendapatkan Dolar dengan Clixsense

Clixsense adalah sebuah PTC ( Paid to Click) yang berdiri sejak Pebruari 2007 dan hingga sekarang masih tetap eksis.Sebuah progam advedtisers ( periklanan) yang membayar membernya hanya dengan mengeklik iklannya saja. Clixsense sejak tahun 2007 telah membayar $ 1.000.000.00 lebih kepada jutaan membernya di seluruh dunia dan berada di level ELITE SITE versi PTC Investigations. yang menarik dari Clixsense adalah PTC ini tidak menganut Ponzi Scheme atau PTC Scam sehingga yakin Clixsense akan bertahan lama.

SEGERALAH BERGABUNG DI CLIXSENSE

Cara mendaftar Clixsense :

1. Daftar di sini Clixsense
2. Klik Signup. Lihat gambar di bawah ini 

3. Isi data-data formulir yang telah di sediakan.Lihat contoh di bawah ini :


4. setelah itu, cek email yang anda gunakan untuk mendaftar Clixsense . lakukan konfirmasi dengan cara membuka link yang dikirim oleh Clixsense . Ini untuk memastikan bahwa email yang dimasukkan tadi adalah email anda. 

5.OK anda sudah bisa masuk di clixsense, Sign in menggunakan User dan Passwd sperti yg Anda gunakan untuk mendaftar. Kemudian VIEW ADS dan klik semua iklan yang ada.


6. Tunggu saat gambar sedang loading, kemudian pilih gambar Kucing untuk konfirmasi bahwa kita akan melihat iklan tersebut.


7. Tunggu beberapa detik saat iklan sedang loading, 60 detik untuk iklan extensded, 30detik untuk iklan standar, 15 detik untuk iklan mini, dan 3 detik untuk iklan micro.


8. Kalau udah terlihat seperti gambar dibawah ini, berarti recehan dolar telah dikreditkan pada akun anda.


9. Ikuti juga ClixGrid, yaitu cara lain untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Clixsense , cara kerjanya adalah anda disuruh klik suatu kotak-kotak yang disebut dg GRID, jika anda beruntuk Anda akan mendapatkan uang sampai dengan $5.00.


Let's Join with us
Salam Sukses.


Komentar

Postingan Populer