Cara Main Game Android Class of Clan di Personal Computer (PC)

Tutorial kali ini saya dapat dari forum ( thanks to: ) Kaskus ID: poezza1008,

Saya search google dengan kata kunci : "Class of Clan for PC" dengan alasan gadget saya masih gingerbreadpit. Sedang saya sebelumnya main di gadget istri saya yang notabene sudah kitkat. Berhubung istri saya gak ridho karena saya buat main terus, jadinya ya cari alternatif dah.

langsung saja berikut step by step nya :
1. Dowload Emulator BlueStacks (13.5Mb) atau lainnya yang serupa, kemudian instal di PC Anda
Setelah selesai meng-install, aplikasi akan mengunduh game data, ini akan membutuhkan waktu yang lama tergantung kecepatan koneksi dan spesifikasi komputernya. Saya menggunakan koneksi sharing 10 PC lebih Speedy 1Mbps dengan PC Core2 Duo E7300 2.6Ghz Ram 4gb membutuhkan waktu kira-kira 45menit-an.
Jika sudah selesai, Anda bisa langsung search aplikasi yang Anda inginkan nanti akan di arahkan ke menu setting dulu, isi sesuai dengan akun (email) Android Anda.








Kalau sukses jangan lupa di komen ya boss,
follow juga G+ ane, biar bisa main COC bareng, 
Selamat Beraksi !



Komentar

  1. setelah saya mainkan ternyata menu nya terbatas, apa karena belum gak bisa upgrade, gak ada menu attack, byuhhh,..
    coba setting2 dulu deh

    BalasHapus
  2. Work ding, karena belum terbiasa jadi masih kikux,..
    mari berjuang

    BalasHapus

Posting Komentar

Apapun pendapat Anda pasti akan sangat berharga

Postingan Populer