Sherina - Bukan Kenangan

int:

Selama ini aku mencari
selama ini aku menunggu
datangnya kebahagiaan dan indahnya ketenangan
Kawan datang berlalu
Lawan pergi berlalu
Aku diam disini ditinggalkan kenangan

senang tawa puas dan cinta
merah biru hitam dan putih
senang tawa puas dan cinta
merah biru hitam dan putih

reff:
damainya nya matahari terbit bukan kenangan
lembutnya pasir putih juga bukan kenangan
hangatnya kasih sahabat bukan kenangan
air mata kebahagiaan bukan kenangan

Selama ini aku mencari
selama ini aku menunggu
datangnya hal-hal yg berlalu dan rajutan mimpi baru
gembira datang berlalu
Sedih pergi berlalu
aku diam disini ditinggalkan kenangan

senang tawa puas dan cinta
merah biru hitam dan putih
senang tawa puas dan cinta
merah biru hitam dan putih

back to reff
intro:

[bukan kenangan...]

langit di tambah bintang
alunan desiran angin
senyuman disaat gundah
berangan menolong dunia..
dunia...

back to reff
intro:

Komentar

Postingan Populer