Sherina Munaf - Sendiri

Song & Lyric by Sherina Munaf



Intro: Am F C G (2X)

Am G Am G Am G C D
Satu langkah lagi aku ‘kan mengulang semuanya

Am G Am G Am G C D
Bertemu raga dan wajahmu ‘kan mengingatkan penyesalanku

Am G Am G Am G C D
Mimpiku yang s’lama ini, ‘kan menjadi kenyataan

Am G Am G Am G C D
Entah apa yang terjadi, ‘kan hilang di kedua tanganmu


Reff :
Am F C Bb Am
Sendiri…. Biarkan aku sendiri

F C Bb
Sendiri…. Ooo… Ooo...

Am F C Bb Am
Sendiri.... Tinggalkan aku sendiri

F C Bb
Sendiri....Ooo... Ooo...


Am G Am G Am G C D
Bila ku beri kau kasih, kau berikan caci maki

Am G Am G Am G C D
Dan itu terus berlanjut, tak akan pernah berhenti

Am G Am G Am G C D
Setiap aku berusaha ‘ tuk memalingkan pandanganku

Am G Am G Am G C D
Di saat itu kau ‘kan beri kasih yang aku dambakan


Back to Reff.
Instr.: Am G D/F# F (4X)
Back to Reff.

Komentar

Postingan Populer